Agen Tahitian Noni Juice Anda

Konsultasi :
Erna Wijayanti 082111807107 | 081808040021 |
021 32282755 | 021 93480730 |
Lokasi:
Jln. Klingkit Raya No.2A RT 10/11
Rawabuaya Cengkareng
Jakarta Barat, Indonesia, 11740

Obat HNP, Obat Syaraf Terjepit, Obat Saraf Kejepit

Testimoni 1 - Cara Mengobati Saraf Kejepit
Mengatasi Syaraf Kejepit, Mengobati Saraf Kejepit | Testimoni M Agus Chirnu - Ciamis
Mengobati Syaraf Kejepit | Saya menderita saraf kejepit pada tulang belakang posisi L5 yang dampaknya berupa nyeri luar biasa pada pinggang dan kaki [kiri]. Dokter syaraf merekomendasikan untuk dioperasi tetapi saya keberatan dan berusaha mencari alternatif penyembuhan saraf kejepit mulai dari pijat saraf, fisio terapi, dan pengobatan alternatif lainnya tetapi belum memberikan hasil yang memuaskan. Sementara saya sudah tidak masuk kerja selama 3 minggu.

Tahitian Noni Juice saya kenal dari searching di internet dengan kata kunci “pengobatan syaraf terjepit”. Tertarik dengan cara kerja Tahitian Noni Juice dan testimoni mereka yang telah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice maka saya memutuskan untuk mencoba Tahitian Noni Juice. Mulai tanggal 25 Mei 2009 saya mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dengan dosis 4 x 30 ml setiap hari. Alhamdulillah pada hari kedua sudah ada kemajuan, pada hari ketiga saya mulai masuk kerja walaupun masih diantar jemput karena belum bisa nyetir sendiri.

Obat HNP | Alhamdulillah seminggu kemudian saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dan semakin hari perkembangan kesehatan saya semakin membaik, termasuk mengatasi penyakit sinusitis saya ( pernah dioperasi 2 kali ). Istri dan anak-anak juga mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Alhamdulillah Tahitian Noni Juice mampu menangani penyakit kolesterol, asam urat dan maag yang diderita istri saya.

Obat Saraf Kejepit | Saat ini kami terus mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin untuk meningkatkan kesembuhan [khususnya untuk saraf kejepit dan sinusitis] disamping untuk memelihara kesehatan tubuh secara umum. Cara kerja Tahitian Noni Juice ini cukup unik dan bisa dirasakan progress-nya yaitu ditandai dengan adanya rasa sakit pada organ tubuh tertentu tergantung jenis penyakitnya, misalnya saya sempat buang-buang air besar selama 1 hari, setelah itu Alhamdulillah perut terasa membaik. Saya jadi ingat kalau selama ini perut memang sering bermasalah, sering masuk angin [pernah sakit maag]. Untuk kasus sinusitis, reaksi yang saya rasakan adalah tiba-tiba mengalami flu berat disertai demam dan batuk berdahak, dada terasa panas tetapi setelah dahaknya terbuang melalui batuk.

Alhamdulillah sinusitis yang selama ini saya derita semakin membaik, frekuensi bersin-bersin setiap pagi semakin jauh berkurang dan tubuh terasa lebih fit. Rasa sakit tersebut bisa dijelaskan sebagai reaksi atas proses detoksifikasi yang sedang berlangsung selama mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Hal ini perlu dipahami agar tidak terjadi salah persepsi dan menghentikan minum Tahitian Noni Juice gara-gara adanya reaksi tersebut dan menganggap Tahitian Noni Juice sebagai penyebabnya.

Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan kepada kami sekeluarga, yang telah mempertemukan kami dengan produk ciptaanNYA yang berkhasiat luar biasa ini. Demikian, pengalaman kami sekeluarga dalam mengkonsumsi Tahitian Noni Juice ini untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan tubuh.

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain. Biar Sehat, ya minum Tahitian Noni Juice.

Testimoni 2 - HNP Syaraf Terjepit, Penyakit Saraf Terjepit
Obat Syaraf Kejepit, Obat Syaraf Terjepit - Kesembuhan Syaraf Terjepit oleh Keluarga Bambang Irianto
Tahitian Noni Juice yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni Juice untuk sembuhkan syaraf tejepit yang diderita sejak september 2008. “Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah 3 hari mengonsumsi 4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang.

Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan. Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillaah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

Terbukti, penanganan syaraf terjepit dapat melalui perantara Tahitian Noni Juice.

Testimoni 3 - HNP Therapy, Hernia Nucleus Pulposus
Menangani Syaraf Terjepit, Terapi Syaraf Terjepit | Testimoni Mohammad Kastedi 

Penyakit Syaraf Terjepit | Tahitian Noni Juice sebagai Anti Syaraf Terjepit
Wah, sakitnya bukan main. Bergerak sedikit, rasa nyeri langsung menyerang. Bergerak susah. Mau tidur pun susah. Apalagi untuk berjalan. Kalau sudah parah, rasa nyeri datang setiap 10 menit.

Itulah yang saya alami dua tahun silam. Puncaknya, saya dirawat di rumah sakit Cikarang. Hari ketiga, saya diinfus cairan pereda rasa sakit, karena obat biasa sudah tak mempan. Dari hasil rontgen, diketahui terdapat kelainan pada ruas tulang punggung. Ada sedikit kebocoran sehingga "pelumas" di dalam tulang merembes keluar.

Dokter menyarankan saya untuk operasi. Menurut saya, operasi hasilnya fifty-fifty. Karena kalau tidak sembuh, efek sampingnya yang tak sanggup saya bayangkan. Anak-anak masih kecil. Masih perlu bimbingan dan biaya.

Cara Obati Syaraf Terjepit | Akhirnya saya minta pulang dari rumah sakit, atas keinginan sendiri. Saya ingat Ibu Setyorini, yang pernah memberi Tahitian Noni Juice kepada kakak ipar saya yang sakit stroke. Hari Kamis malam Ibu Setyorini mengirimi saya 2 botol Tahitian Noni Juice ukuran 0,5 liter sebagai cara pengobatan syaraf terjepit saya.

Cara Mengobati Syaraf Terjepit | Setiap dua jam saya minum satu sloki. Besok pagi, yang biasanya bangun tidur terasa sakit, saat itu tak terasa apa-apa. Badan terasa lentur. Hari Sabtu atau dua hari kemudian, saya sudah bisa menyetir mobil dari Cikarang ke Jakarta. Kemanjuran Tahitian Noni Juice untuk obat syaraf terjepit saya begitu luar biasa. Sampai sekarang saya masih minum untuk stamina. Tiga kali sekali, pagi-sore-malam, bahkan anak-anak juga saya berikan. Mereka jadi mau makan. Badan mereka sekarang gemuk dan lebih sehat.

Ditemukan “ProXeronine” di dalam buah Noni asal Pulau Tahiti yang mampu meregenerasi dan merivitalisasi sel tubuh rusak agar berfungsi kembali, memperbaiki dan meningkatkan kesehatan tubuh yang tidak dapat dijangkau oleh obat kimia.
Fenomena ini dibuktikan nyata secara ilmiah melalui penelitian medis yang melibatkan 1300 Dokter terhadap hasil uji coba 27.000 Pasien dari 80 Negara hasilnya rata-rata 82% mengalami kemajuan kesehatan yang signifikan dan tertolong.

Kepulauan TAHITI yang bebas polusi (Klik gambar untuk memperbesar)

Tumbuhan yang ditemukan telah tumbuh ratusan tahun (Klik gambar untuk memperbesar)

Ratusan riset ilmiah telah dilakukan para ilmuwan kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan akhirnya mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti, Zat tersebut berhasil merevitalisasi dan meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan.

The British Industrial Biological Research Association (BIBRA) telah merilis dalam Journal of Food Science, Riset dengan 96 orang , double-blind, placebo-controlled ( standart tertinggi dalam pengujian obat), (TNJ absolutely safe and reduced number of illness related events) Tahitian Noni Juice Sangat aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.

The University of Illinois College of Medicine ( USA ) telah merilis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, Riset 203 people, double-blind, placebo-controlled, one month trial, "As little as 1 serving TNJ per day (30 mL or 1 oz) lowered amount of DNA damage by approximately half". Dengan minum Tahitian Noni Juice 30 cc per hari menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.


"Detoksifikasi Tahitian Noni Membuang Racun dan Meregenerasi Sel-Sel Saraf Tubuh hingga Fungsi Tubuh Menjadi NORMAL"


“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Proxeronine, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .

Dr. Ralph Heinicke,




Neil Solomon, M.D., Ph.D

Laporan hasil penelitian dari Dr. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.300 dokter dan ahli medis tentang”Tahitian Noni Juice”, bahwa “Tahitian Noni Juice” terbukti menolong pasien.

Dan hasil risetnya diabadikan dalam sebuah buku : "How Much, How Often, for What"

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini”

Kini Tahitian Noni Juice menjadi fenomena yang luar biasa di bidang kedokteran dunia

Klik pada gambar untuk memperbesar
Sertifkikasi BPOM Indonesia untuk Tahitian Noni sebagai Obat Dalam di Indonesia
Tahitian Noni bukan hanya berupa minuman nutrisi melainkan telah ditetapkan sebagai obat dalam yang berfungsi memperbaiki masalah kesehatan yaitu Cairan Obat Dalam, yang telah disertifikasi oleh Pemerintah Indonesia melalui pihak yang berwenang yakni Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Klik pada gambar untuk memperbesar
Sertifikasi Halal untuk 80 Negara termasuk Indonesia
Tahitian Noni bukan saja mendapatkan sertifikat halal dari Indonesia, Sertifikat Tahitian Noni berlaku International yang diperbaharui setiap tahun berlaku di 80 Negara.

Klik pada gambar untuk memperbesar
Paten Internasional Tahitian Noni. Berikut daftar hak paten yang telah dikantongi TAHITIAN NONI. PERHATIKAN !!! Paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni bukan untuk Logo atau Kemasan Produk melainkan PATEN untuk KHASIAT nya dalam PENYEMBUHAN PENYAKIT.
  • Morinda Citrifolia dan Methylsulfony Methane. Yang digunakan sebagai formula dan methode dalam perawatan kanker payudara. Telah dipatenkan di Australia pada Mei 2007, no. 2004272108
  • Garcinia Mangostana I. Meningkatkan kualitas makanan hewan. US Patent, Juli 2007, no. 7.244.463
  • Morindan Citrifolia Leaf Extract Compositions and Methods of Obtaining the Same. US Patent, September 2007, No. 7.264.829
  • Fertilizer Containing Yaeyama Aoki Extract. US Patent, Desember 2006, No. 7.144.439
  • Morindan Citrifolia (noni) Enhanced Cosmetic Skin Care Toner. US Patent, October 2006, No. 7.122.211
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent, July 2006, No. 7.070.813
  • Antifugal Effects of Morinda Citrifolia. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Palliative Effects of Morinda Citrifolia Oil and Juice. US Patent, March 2006, No. 7.018.662
  • Method And Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia. US Patent, March 2006, No. 7.014.873
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifoliaon Osteoarthritis. US Patent, April 2006, No. 7.033.624
  • Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes Melitus. US Patent, May 2006, No. 7.048.952
  • Freeze Concentration Process for Morinda Citrifolia. US Patent, February 2005, No. 6.855.354
  • Morinda Citrifolia(noni) Enhanced Animal Food Intensive Repair Serum. US Patent, July 2003, No. 6.589.514
  • Morinda CitrifoliaDietary Fiber. US Patent, July 2001 No. 6.254.913 and March 2003 No. 6.528.106
  • Morinda CitrifoliaOil. US Patent, April 2001 No. 6.214.351 and July 2002 No. 6.417.157
  • dan terus akan ada lagi...

TANTANGAN Rp 2.500.000.000.-

Tantangan USD 250,000 Tahitian Noni
Tahitian Noni International yakin tidak ada satupun produk yang bisa menyamai kualitas Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage. Kami sangat yakin akan produk kami sehingga apabila ada perusahaan lain yang dalam industri yang sama dapat membuktikan bahwa produknya lebih unggul, maka kami akan membayarkan Rp 2.500.000.000 – dua setengah milyar rupiah (USD 250.000).
Faktor yang dinilai dalam ujicoba tersebut adalah :
  1. Produk yang setidaknya memiliki 14 studi klinis terhadap manusia (Human Clinical Trial).
  2. Produk yang setidaknya memiliki 52 Patent yang terbukti secara ilmiah.
  3. Produk yang telah di validasi sebagai adaptogen kelas dunia dan mengandung 15mg iridoid atau lebih dalam setiap takaran taji yang direkomendasikan.
  4. Produk yang mengandung bioaktif dari tanaman obat yang sudah diakui dan terbukti bahwa kandungan bioaktif tersebut tetap stabil setidaknya selama 2 tahun setelah melalui proses produksi dan pasteurisasi
  5. Produsen atau perusahaan Produk tersebut memperkerjakan para peneliti yang secara kolektif telah menulis dari tidak kurang 35 publikasi mengenai produknya, baik dalam jurnal ilmiah dan medis yang sudah ditinjau oleh rekan sejawatnya.
  6. Produk yang tidak melanggar world anti-doping-code yang sudah di sahkan dan di sertifikasi oleh laborarotium independen dari luar atau pihak ketiga.
  7. Kami sangat amat yakin bahwa tidak ada satupun produk di dunia yang bisa mendekati kriteria tersebut diatas. Tahitian Noni Original Bioactive Beverage tidak hanya memiliki kriteria tersebut diatas, namun juga melampaui kriteria tersebut.
Tantangan ini berlaku hingga 1 Juni 2010!

Apa Yang Kami Sampaikan Adalah Berdasarkan Uji Coba dan Penelitian Disertai Bukti Nyata Yang Mempunyai Dasar Penelitian Medis

Efek Khasiat dari Tahitian Noni telah di Paten-kan dan telah di sistematis-kan sehingga dapat dijelaskan secara medis dan telah diverifikasi oleh dokter-dokter spesialis dari 80 Negara.

Buku Patent Tahitian Noni

Ditemukan ada 80 jenis Noni/Morinda Citrifolia/ Mengkudu/ Pace didunia. 60 jenis diantaranya tidak boleh dikonsumsi dan sisanya boleh, dan hanya Tahitian Noni Juice satu-satunya Noni yang memiliki kandungan iridoid flavanoid yang cukup untuk Kesehatan dan Pengobatan.
Karena itu, dari 350 jenis merek produk yang beredar dipasaran, Tahitian Noni Juice menguasai 98% pasar Noni Juice Dunia [repeat order tertinggi], satu-satunya yang tercantum pada PDR [Physicians' Desk Reference].
Tahitian Noni Juice juga satu-satunya Noni Juice dengan ratusan patent medis [bukan hanya patent tehnologi pembuatannya, namun juga paten penanganan kesehatannya; seperti : paten penanganan diabetes, kanker usus, kanker payudara, osteoarthritis], 14 human clinical trial, dan puluhan ribu testimoni dalam 15 tahun terakhir.
TEMUKAN SOLUSI! Terapi pengobatan bebas resiko efek samping dan overdosis, teruji PDR - Physical Desk Reference (diresepkan di kedokteran Amerika), European Union Novel Food, dan PBB.

Berapa waktu yang diperlukan untuk bisa sembuh tuntas dari SYARAF TERJEPIT?

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi :
  1. Baru / lamanya penyakit tersebut muncul
  2. Penyakit lain yang ada pada pasien diluar vertigo
  3. Tingkat relax / stress pasien
  4. Konsumsi makanan minuman lain selama proses penyembuhan
  5. Kontinuitas waktu minum Tahitian Noni Juice
Berdasar pengalaman kami antara 1 - 3 bulan... 

Dari proses detoksifikasi racun atas obat-obatan yang telah anda konsumsi selama ini hingga mengembalikan sel-sel tubuh terutama saraf yang selama ini 'rapuh'.

Tahitian Noni Juice bekerja tuntas pada inti permasalahan kesehatannya, bukan hanya menghilangkan rasa sakitnya... 

SEKARANG !!!
  • ANDA TIDAK PERLU LAGI MENGHABISKAN UANG PERCUMA HANYA UNTUK MENGHILANGAN RASA SAKIT TANPA MENYEMBUHKAN SECARA PERMANEN.
  • ANDA TIDAK PERLU LAGI MENCOBA-COBA BERBAGAI MACAM OBAT KIMIA YANG SEMAKIN MERUSAK TUBUH ANDA DALAM JANGKA PANJANG.
LAKUKAN SEBELUM TERLAMBAT!!

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGES 1000ml

KAMI INGIN ANDA MENCERITAKAN KEPADA KERABAT TERDEKAT ANDA PENGALAMAN YANG MENAKJUBKAN TENTANG KAMI

Setelah anda melakukan pembelian produk Tahitian Noni dari http://obatsyarafterjepit.blogspot.com/ anda bisa mengkonsultasikan kesehatan anda secara pribadi dengan Bpk Yohan Wibisono (08131713000 - 081931527000 - BB 26D8F22C) untuk mendapatkan arahan yang terbaik selama anda mengkonsumsi Tahitian Noni dari http://obatsyarafterjepit.blogspot.com/.


Takaran Minum :
  1. 7 hari pertama = 30ml x 4 setiap hari (adaptasi awal) = 1 liter
  2. 7 hari berikutnya = 60ml x 4 setiap hari (adaptasi pertengahan) = sampai TUNTAS
  3. Jika sudah tidak ada keluhan 60ml x 1 setiap hari untuk maintenance kesehatan

Bonus Keagenan Tahitian Noni.
  • Bonus-Member-Tahitian-Noni
  • Bonus Tahitian Noni Starter Kit (DVD dan Buku)
  • Bonus Exclusive Tahitian Noni Bag
  • Bonus Product and Business Training Tahitian Noni
  • Bonus Noni Office

DELIVERY
Pesanan Anda akan di antar oleh PT.Schenker Logistics Delivery dengan ijin khusus karena barang berupa cairan dalam kemasan botol kaca. Pesanan di kemas anti pecah dan sudah di Asuransikan 100% Aman. Layanan 1 Hari Sampai Untuk Jakarta, Surabaya, Medan, Jogja, Pekan Baru = bila transfer diterima sebelum Jam 11.00

Kota lain rata-rata 2 hari dan barang bisa di track melalui : No 021-579418800 Ext 2211 Bpk. Agus

CARA PEMBAYARAN
Pembayaran anda ditujukan langsung ke Nomor Rekening PERUSAHAAN, oleh sebab itu Pembayaran Anda DIJAMIN AMAN dan BISA DIPERCAYA.

Rekening Pembayaran : 
Nomor Rekening : BCA 0353086968
Nama Pemilik Rekening : PT. Tahitian Noni Independent

Atau untuk mudahnya hubungi Kami :




Konsultasi :
Erna Wijayanti
082111807107 | 081808040021 |
021 32282755 | 021 93480730 |


Lokasi:
Jln. Klingkit Raya No.2A RT 10/11
Rawabuaya Cengkareng
Jakarta Barat, Indonesia, 11740



    AMBIL KEPUTUSAN UNTUK SEMBUH TUNTAS DARI LUPUS PESAN SEKARANG !!!

    Banyak Juice berbahan dasar sama dengan kami. Namun ada 80 jenis Noni/Morinda Citrifolia/ Mengkudu/ Pace didunia. 60 jenis diantaranya tidak boleh dikonsumsi. Tahitian Noni Juice satu-satunya Noni yang memiliki kandungan yang cukup untuk penyembuhan dan pengobatan.

    Karena itu, dari 350 jenis merek produk yang beredar yang dipasaran, produk Tahitian Noni Juice yang menguasai 98% pasar NONI Juice Dunia, satu-satunya yang tercantum pada PDR [Physicians' Desk Reference].

    Biaya Pengiriman :
    Kota Tujuan = Tahitian Noni Juice 4 liter [1 case] - Tahitian Noni Juice 2 liter. Dikirim lewat Kota terdekat yang ada Kantor Tahitian Noni

    BANDA ACEH
    • Banda Aceh Kota = 85.000 - 64.000
    • Bireun = 145.000 - 108.000
    • Kuala Simpang = 171.000 - 128.000
    • Krueng Geukeh = 189.000 - 141.000
    • Lhoksemawe = 102.000 - 77.000
    • Langsa = 132.000 - 99.000
    • Pidie = 114.000 - 85.000
    • Kabanjahe = 143.000 - 107.000
    • Meulaboh = 217.000 - 107.000
    • Sabang = 217.000 - 163.000
    • Sigli = 176.000 - 132.000
    • Neusu = 220.000 - 165.000
    SUMATERA UTARA
    • Kota Medan = 30.000 - 25.000
    • Belawan = 35.000 - 25.000
    • Binjai = 50.000 - 30.000
    • Gunung Sitoli / Teluk Dalam = 155.000 - 100.000
    • Kisaran = 85.000 - 55.000
    STABAT / LANGKAT = 115.000 - 70.000
    • Padang Sidempuan = 115.000 - 70.000
    • Pangkalan Brandan = 170.000 - 105.600
    • Pematang Siantar = 70.000 - 45.000
    • Perdagangan = 85.000 - 55.000
    • Rantau Prapat = 115.000 - 70.000
    SIBOLGA = 100.000 - 60.000
    SIDIAKALANG = 140.000 - 90.000
    • Tanjung Balai Asahan = 85.000 - 55.000
    • Tanjung Morawa = 35.000 - 25.000
    • Tarutung = 155.000 - 95.000
    • Tebing Tinggi = 50.000 - 30.000
    RIAU
    • Kota Pekan Baru = 30.000 - 25.000
    • Bangkinang = 85.000 - 55.000
    • Bengkalis = 135.000 - 85.000
    • Dumai = 85.000 - 55.000
    • Duri = 85.000 - 55.000
    • Minas = 70.000 - 45.000
    • Pangkalan Kerinci = 80.000 - 50.000
    • Perawang = 80.000 - 50.000
    • Rengat = 100.000 - 60.000
    • Tembilahan = 100.000 - 60.000
    BATAM
    • Batam = 40.000 - 25.000
    • Lagoi = 120.000 - 74.800
    • Lobam = 90.000 - 55.000
    • Tanjung Balai Karimun = 85.000 - 55.000
    • Tanjung Pinang = 78.000 - 50.000
    SUMATERA BARAT
    • Padang = 170.000 - 115.000
    • Buntok = 235.000 - 155.000
    • Batu Sangkar = 275.000 - 210.000
    • Bukit Tinggi = 180.000 - 120.000
    • By Pass = 185.000 - 125.000
    • Indarung = 215.000 - 160.000
    • Padang Panjang = 225.000 - 175.000
    • Pariaman = 235.000 - 185.000
    • Payakumbuh = 250.000 - 210.000
    • Sawahlunto = 225.000 - 195.000
    • Solok = 225.000 - 175.000
    • Teluk Bayur = 225.000 - 175.000
    SUMATERA SELATAN
    • Palembang = 155.000 - 90.000
    • Baturaja = 244.000 - 130.000
    • Gandus = 197.000 - 105.000
    • Kayu Agung = 224.000 - 121.000
    • Kertapati = 197.000 - 105.000
    • Lahat = 224.000 - 120.000
    • Lubuk Lingau = 230.000 - 128.000
    • Marta Pura = 428.000 - 232.000
    • Muara Enim = 292.000 - 158.000
    • Pagar Alam = 258.000 - 140.000
    • Pendopo = 230.000 - 125.000
    • Plaju = 197.000 - 105.000
    • Prabumulih = 230.000 - 125.000
    • Sekayu = 230.000 - 125.000
    • Sungai Gerong = 198.000 - 105.000
    • Tanjung Enim = 244.000 - 132.000
    JAMBI
    • Jambi = 160.000 - 105.000
    • Bajubang = 250.000 - 165.000
    • Bangko = 230.000 - 150.000
    • Kerinci = 270.000 - 180.000
    • Kuala Tungkal = 230.000 - 150.000
    • Muara Bungo = 230.000 - 150.000
    • Muara Jambi = 260.000 - 175.000
    • Sungai Penuh = 270.000 - 180.000
    • Tebo = 265.000 - 175.000
    BANGKA-BELITUNG = 125.000 - 65.000
    • Pangkal Pinang = 240.000 - 125.000
    • Belinyu = 195.000 - 100.000
    • Manggar = 255.000 - 130.000
    • Membalong = 240.000 - 125.000
    • Mentok = 275.000 - 140.000
    • Sungai Liat
    • Tanjung Pandan
    BENGKULU
    • Bengkulu = 125.000 - 70.000
    • Bintuhan = 195.000 - 100.000
    • Curup = 255.000 - 130.000
    • Manna = 240.000 - 125.000
    • Muara Aman = 275.000 - 140.000
    • Muko Muko
    LAMPUNG
    • Bandar Lampung = 110.000 - 65.000
    • Bandar Jaya = 190.000 - 115.000
    • Kalianda = 175.000 - 105.000
    • Kotabumi = 197.000 - 110.000
    • Lampung Selatan = 240.000 - 105.000
    • Lampung Timur = 240.000 - 130.000
    • Liwa = 323.400 - 135.000
    • Metro = 175.000 - 105.000
    • Natar = 175.000 - 105.000
    • Talang Padang = 200.000 - 115.000
    • Teluk Betung = 120.000 - 75.000
    • Tulang Bawang = 250.000 - 130.000
    • Way Kanan = 280.000 - 180.000
    DKI JAKARTA
    • Jakarta = 30.000 - 25.000
    LAYANAN COD (Cash On Delivery ; khusus member)
    • Jakarta = 40.000
    • Tangerang - Depok - Bekasi = 70.000
    BANTEN
    • Balaraja = 50.000 - 40.000
    • Cilegon = 50.000 - 40.000
    • Merak = 50.000 - 40.000
    • Pandeglang = 50.000 - 40.000
    • Rangkas Bitung = 50.000 - 40.000
    • Serang = 50.000 - 40.000
    • Tangerang/ Pamulang = 50.000 - 40.000
    JAWA BARAT
    • Bandung = 75.000 - 40.000
    • Bekasi = 65.000 - 35.000
    • Bogor/ Cibubur = 65.000 - 35.000
    • Ciamis = 110.000 - 85.000
    • Cianjur = 80.000 65.000
    • Cibinong = 65.000 - 35.000
    • Cikampek = 80.000 - 40.000
    • Cikarang = 70.000 - 40.000
    • Cirebon = 85.000 - 45.000
    • Depok = 65.000 - 35.000
    • Garut = 105.000 - 55.000
    • Indramayu = 90.000 - 70.000
    • Karawang = 75.000 - 40.000
    • Kuningan = 120.000 - 60.000
    • Majalengka = 95.000 - 50.000
    • Plered = 95.000 - 50.000
    • Purwakarta = 80.000 - 40.000
    • Subang = 80.000 - 40.000
    • Sukabumi = 80.000 - 40.000
    • Sumber = 90.000 - 45.000
    • Sumedang = 105.000 - 55.000
    • Tasikmalaya = 100.000 - 50.000
    JAWA TENGAH
    • Semarang = 50.000 - 50.000 [Travel Mitra Abadi dr Surabaya]
    • Ajibarang = 135.000 - 90.000
    • Boyolali = 165.000 - 110.000
    • Brebes = 135.000 - 90.000
    • Cilacap = 160.000 - 110.000
    • Demak = 180.000 - 120.000
    • Jepara/Cepu = 230.000 - 155.000
    • Karanganyar = 165.000 - 110.000
    • Kebumen = 165.000 - 110.000
    • Kudus = 170.000 - 115.000
    • Pekalongan = 165.000 - 110.000
    • Ponorogo = 170.000 - 115.000
    • Purbalingga = 165.000 - 110.000
    • Purwokerto = 160.000 - 110.000
    • Sragen = 180.000 - 120.000
    • Tegal = 140.000 - 100.000
    • Ungaran = 180.000 - 120.000
    • Pacitan = 230.000 - 155.000
    • Wonogori = 170.000 - 115.000
    D.I. YOGYAKARTA
    • Yogyakarta = 30.000 - 25.000
    • Bantul = 55.000 - 45.000
    • Kalasan = 55.000 - 45.000
    • Magelang = 55.000 - 45.000
    • Sleman = 55.000 - 45.000
    • Wates = 55.000 - 45.000
    • Wonosari = 70.000 - 45.000
    • Purworejo = 55.000 - 45.000
    • Klaten = 70.000 - 45.000
    • Solo = 70.000 - 45.000
    • Sukoharjo = 70.000 - 45.000
    • Salatiga = 90.000 - 55.000
    JAWA TIMUR
    • Kota Surabaya = 30.000 - 25.000
    • Bangkalan = 60.000 - 50.000
    • Banyuwangi = 55.000 - 45.000
    • Blitar = 55.000 - 45.000
    • Bondowoso = 60.000 - 50.000
    • Gresik = 50.000 - 40.000
    • Jember = 55.000 - 45.000
    • Jombang = 55.000 - 45.000
    • Kediri = 55.000 - 45.000
    • Madiun = 55.000 - 45.000
    • Malang = 55.000 - 45.000
    • Mojokerto = 55.000 - 45.000
    • Nganjuk = 55.000 - 45.000
    • Ngawi = 55.000 - 45.000
    • Paiton = 60.000 - 50.000
    • Pandaan = 55.000 - 45.000
    • Pasuruan = 55.000 - 45.000
    • Probolinggo = 55.000 - 45.000
    • Sidoarjo = 35.000 - 30.000
    • Situbondo = 55.000 - 45.000
    • Tuban = 55.000 - 45.000
    • Tulungagung = 55.000 - 45.000
    • Pamekasan = 55.000 - 45.000
    • Sumenep = 55.000 - 45.000
    • Trenggalek = 55.000 - 45.000
    • Ponorogo = 55.000 - 45.000
    BALI
    • Kota Denpasar = 40.000 - 25.000
    • Amlapura = 100.000 - 60.000
    • Gianyar = 80.000 - 50.000
    • Jimbaran = 90.000 - 55.000
    • Kuta = 45.000 - 40.000
    • Negara = 140.000 - 88.000
    • Singaraja = 120.000 - 75.000
    • Sukowati = 90.000 - 55.000
    • Tabanan = 75.000 - 45.000
    • Ubud = 100.000 - 60.000
    NUSA TENGGARA BARAT
    • Mataram = 50.000 - 50.000 [Dikirim lewat PO Langsung Indah Surabaya]
    • Batu Hijau = 195.000 - 100.000
    • Bima = 50.000 - 50.000 [Dikirim lewat PO Langsung Indah Surabaya]
    • Dompu = 200.000 - 105.000
    • Entang = 540.000 - 280.000
    • Jereweh = 410.000 - 210.000
    • Pegesangan = 155.000 - 80.000
    • Praya = 165.000 - 85.000
    • Ropang = 410.000 - 210.000
    • Selong = 190.000 - 100.000
    • Sumbawa Besar = 195.000 - 100.000
    NUSA TENGGARA TIMUR
    • Kupang = 215.000 - 110.000
    • Atambua = 275.000 - 140.000
    • Ende = 230.000 - 120.000
    • Larantuka = 230.000 - 120.000
    • Maumere = 310.000 - 160.000
    • Ruteng = 335.000 - 175.000
    • Waikabubak = 335.000 - 175.000
    • Waingapu = 335.000 - 175.000
    KALIMANTAN BARAT
    • Kota Pontianak = 40.000 - 25.000
    • Jungkat = 140.000 - 90.000
    • Ketapang = 100.000 - 60.000
    • Sambas = 100.000 - 60.000
    • Sanggau = 80.000 - 50.000
    • Singkawang = 80.000 - 48.400
    • Wajok = 40.000 - 25.000
    • Bengkayang = 115.000 - 70.000
    KALIMANTAN SELATAN
    • Kota Banjarmasin = 40.000 - 25.000
    • Amuntai = 105.000 - 65.000
    • Banjar Baru = 210.000 - 135.000
    • Barabai = 130.000 - 80.000
    • Kandangan = 130.000 - 85.000
    • Kota Baru = 120.000 - 75.000
    • Martapura = 110.000 - 70.000
    • Tanjung Tabalong = 135.000 - 85.000
    • Batilicin = 120.000 - 75.000
    • Pangkalan Bun = 155.000 - 95.000
    • Pulau Pisau = 195.000 - 120.000
    • Muara Tewe = 165.000 - 100.000
    • Sampit = 165.000 - 105.000
    KALIMANTAN TIMUR
    • Kota Balikpapan = 40.000 - 25.000
    • Samarinda = 60.000 - 40.000
    • Bontang = 130.000 - 80.000
    • Muara Badak = 150.000 - 95.000
    • Sangata = 125.000 - 80.000
    • Tanah Grogot = 140.000 - 90.000
    • Tanjung Redep = 150.000 - 90.000
    • Tarakan = 130.000 - 80.000
    • Tenggarong = 130.000 - 80.000
    KALIMANTAN TENGAH
    • Palangkaraya = 175.000 145.000
    • Pangkalan Bun = 245.000 130.000
    • Sampit = 220.000 125.000
    SULAWESI SELATAN
    • Ujung Pandang/ Makassar = 30.000 - 25.000
    • Banta Eng = 75.000 - 45.000
    • Barru = 75.000 - 45.000
    • Bone = 125.000 - 75.000
    • Bulukumba = 75.000 - 45.000
    • Enrekang = 140.000 - 75.000
    • Gowa = 75.000 - 45.000
    • Majene = 125.000 - 80.000
    • Makale = 125.000 - 80.000
    • Mamasa = 125.000 - 75.000
    • Mamuju = 145.000 - 90.000
    • Maros = 75.000 - 45.000
    • Masamba = 125.000 - 75.000
    • Palopo = 105.000 - 65.000
    • Pare-pare = 140.000 - 90.000
    • Pinrang = 105.000 - 65.000
    • Polewali = 105.000 - 65.000
    • Pomalaa = 106.000 - 65.000
    • Selayar = 125.000 - 80.000
    • Sendenreng = 115.000 - 70.000
    • Sengkang = 113.000 - 70.000
    • Sinjai = 85.000 - 50.000
    • Soppeng = 115.000 - 70.000
    • Soroako = 135.000 - 85.000
    • Tana Toraja = 120.000 - 75.000
    • Watampone = 115.000 - 70.000
    • Watansoppeng = 100.000 - 60.000
    SULAWESI TENGAH
    • Kota Palu = 40.000 - 25.000
    • Bangkep = 115.000 - 70.000
    • Boul = 115.000 - 70.000
    • Donggala = 90.000 - 55.000
    • Luwu Banggai = 90.000 - 55.000
    • Luwuk = 90.000 - 55.000
    • Parigi = 90.000 - 55.000
    • Poso = 130.000 - 80.000
    • Sumbersari = 130.000 - 80.000
    • Toli-toli = 130.000 - 80.000
    SULAWESI TENGGARA
    • Kendari = 225.000 - 115.000
    • Bau-bau = 290.000 - 150.000
    • Kolaka = 290.000 - 150.000
    • Muna = 305.000 - 160.000
    • Raha = 305.000 - 160.000
    • Unaha = 290.000 - 150.000
    SULAWESI UTARA
    • Manado = 230.000 - 120.000
    • Bitung = 270.000 - 140.000
    • Gorontalo - direct = 240.000 - 125.000
    • Kotamobagu = 285.000 - 145.000
    • Tahuna = 285.000 - 145.000
    • Tomohon = 270.000 - 140.000
    • Tondano = 275.000 - 140.000
    MALUKU
    • Ambon = 250.000 - 130.000
    • Masohi = 380.000 - 195.000
    • Ternate = 310.000 - 160.000
    • Tual = 485.000 - 150.000
    SORONG = 100.000 - 100.000
    • Supiyori (Ahmad) = 450.000 - 280.000
    • Timika = 450.000 - 280.000
    • Wamena = 790.000 - 490.000
    • Jayapura = 295.000 - 185.000
    • Biak (Ahmad) = 395.000 - 245.000
    • Fak-Fak (Pepen) = 350.000 - 220.000
    • Kaimana (Pepen) = 350.000 - 220.000
    • Kuala Kencana = 350.000 - 220.000
    • Manokwari = 455.000 - 385.000
    • Merauke = 790.000 - 495.000
    • Nabire = 630.000 - 390.000
    • Serui = 485.000 - 300.000

    1 comment:

    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      ReplyDelete

    Ref